Minggu, 06 Januari 2013

Future Foundations : Constellar


Future Foundation: Constellar


Hey duelist kali ini saya akan membahas yang lebih dalam. Bagian ini saya sebut Future Foundation dimana akan membahas deck yang mungkin akan bagus di Yugioh TCG karena sejauh ini cukup kompetitif di OCG. Dan kali ini pilihan saya jatuh pada deck :
CONSTELLAR

"Constellar", yang dikenal sebagai "Sacred" (セイクリッド Seikuriddo) di OCG, merupakan pola dasar Light-Attribute monster yang diperkenalkan di Duel Terminal - Sacred Star Knights!!. Simbol tim mereka adalah bintang berujung delapan emas dengan lingkaran kecil di belakangnya. Archetype ini sejauh ini memiliki Xyz monster paling beragam kedua, mulai dari Rank 3 sampai 6 dan Chaos Xyz, "Number". Pola dasar ini didasarkan pada konstelasi. Setiap monster non-Xyz memiliki simbol dari Zodiac astrologi di latar belakang masing-masing, mewakili konstelasi mereka.

Deck build
Ini salah satu deckbuild yang bagus untuk Constellar:

Monster:
3x constellar sheratan
3x constellar leonis
1x honest
1x brotherhood of fire fist-bear
2x effect veiler
3x constellar kaust
3x constellar sombres
3x constellar pollux

Spell:
1x heavy storm
3x mystical space typhoon
1x monster reborn
1x reinforcement of the army
3x fire formation-tenki
3x forbidden lance

Trap:
2x bottomless trap hole
2x solemn warning
2x safe zone
2x compulsory evacuation device
1x call of the haunted

Extra deck:
2x constellar pleiades
2x constellar ptolemys m7
2x constellar omega
1x constellar beehive
1x constellar hyades

Engine
Constellar adalah deck yang sangat Xyz-based, sangat mengutamakan Xyz summon dan kartu yang paling membuat deck ini bisa melakukan Xyz summon apa saja adalah Constellar Kaust. Karena dapat merubah level Constellar naik/turun 1 level 2x tiap giliran. Berarti dengan pasangan kartu yang tepat kamu bisa Xyz summon dari rank 2-6. Didukung Constellar Pollux, Leonis dan Sombres kamu bisa mendapat extra normal summon dalam 1 turn. XYZ!!
Super Sekali!


Searching
Masalahnya Constellar kaust harus cepat naik ke tangan. Dan kartu yang paling tepat untuk mencarinya adalah Fire formation-tenki. Karena Kaust adalah type Beast-warrior. Dan Tenki juga menambah ATK 100 poin, membuat Kaust menjadi hitter dengan ATK 1900. Jangan lupa Xyz monster Constellar sebagian bertype Beast-warrior. Selain itu bisa di search dengan Constellar Sheratan juga. Toolbox!!
Super Sekali!


Boss
Dan akhirnya tentu untuk mendominasi arena bahkan menang pasti butuh Boss-monster. Untuk Constellar tentu saja Xyz monsternya. Kalau saya yang paling penting adalah Constellar Pleiades, karena merupakan Brionac dengan Compulsory-power. Didukung dengan Constellar Omega dan Ptolemys M7 membuat lengkap dominasi yang tak terpatahkan. Control!!
Super Sekali


Closing
Deck Constellar memiliki banyak variasi bermain. Salah satunya adalah yang saya beberkan di atas. Jadi bersiap-siap saja saat archetype ini masuk ke TCG.

Nuwun,nuwun, matur nuwun


Anone the nobody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar