Minggu, 18 Maret 2012

PIMP MY DECK : DRAGUNITY ASSAULT MODE



Hai kembali lagi dengan Pimp My Deck :v
Sebenarnya saya bukan bagian Pimper -__-'
Tapi karena kakak kakak sial itu (Keju dan Aldo) sedang ujian, terpaksa saya yang buat kali ni 



Pernah denger Dragunity?
Peeerrrnnnnaaaahhhhh.....
Pernah jadi lawannya?
Peeerrrnnnnaaaahhhhh..... 
Gimana rasanya?
Boooossseeennnniiinnn


 (2) DRAGUNITY ASSAULT MODE 

Siapa sih yang blom pernah denger ini. Hampir orang- orang (termasuk saya) yang menjadi galau gara-gara ada 2 Stardust Dragon/Assault Mode. 

Dafuq Ass Mode
Ya, siapa yang gak galau kalo semua kartu mu hampir kena negate ini.

Oke langsung masuk aja deh ke acaranya :v
Deck Dragunity Assault Mode
(By: 
Mahfud Noor Yuilovers)




Masalahnya: 
- Susah dapet Assault Mode Activate
Dux kena Bottomless, Veiler
Tujuan:
-Stardust/Assault Mode saja :D



Kalau menurut pendapat saya,
Ventus

Decknya sudah hampir sempurna, kalo mau fokusin Stardust/Assault Mode gak bisa satu saja.
Kalo seperti ini mending ada 2 atau tidak jadi buat deck sama sekali. 
Kalo Assaut Mode Activate, usahakan ada 2-3 Assault Beast. Disini sudah benar Assault Beastnya tapi kalau benar benar mau cepat Assaut Mode Activate saya wajibkan 3 untuk semuanya. 
Deck ini kan tujuannya Stardust/Assault Mode, jadi saya pikir Dragunity Legionnaire tidak perlu, karena kita kejarnya kan si NAGA SIALAN ITU. Kita bisa menggunakan Dragunity Vajrayana + Dragunity Aklys untuk destroy 1 dan ATK dobel : v 
Ada lagi gimana kalo semua bebek mu ada di grave? Pasti butuh Pot of Avarice dan sejenis kartu yang kembali ke deck

Sebagai power draw kita memang pakai Cards of Consonance 

Lumayanlah gambarnya
Discard 1 Dragon-Type Tuner monster with 1000 or less ATK to draw 2 cards.
Memang tidak seperti Solar Recharge yang ngebuang satu, plus ngemill. Tapi setidaknya bisa kebuang kan Phalanxnya ^_^
Sebenarnya bukan hanya Veiler saja penghalangnya. Selama ini saya bermain dengan Aldo, yang paling saya takutkan adalah.... burungnya..... Tentunya bukan burung itu =.=' Tapi burung ini


FFFFFFFFFFFUUUUUUU
Phalanx ku lenyap TT^TT


Gimana perasaan mu coba Phalanxnya ilang  -__- 

Ada beberapa kombo yang sangat saya suka di 1st turn


Kombo pertama :
Buang Phalanx untuk mencari Dux. Summon dan synchro ke Vajrayana lalu ke Stardust.
Terraforming juga bisa digunakan untuk mencari Dragon Ravine.
Kombo kedua :
Summon Phalanx. Tribute Phalanx untuk Mysteltain. Equip Phalanx dan special summon dia.
Synchro ke Stardust. Agak minus, tapi worth it kok.

Kombo ketiga :

Buang kartu apapun search Tribus. Summon Tribus buang Phalanx. Lalu tribute Tribus untuk Mysteltain.
Sedikit lebih ribet dan minus tapi gak masalah.
Kombo keempat :
Buang Phalanx untuk Consonance. Summon Dux lalu synchro Vajrayana lalu Stardust.
Yang ini tiga kartu spesifik, jadi lebih repot.
*Ya saya ngaku ini copas dari Florsheim : v 
Jadi beberapa kartu yang wajib kita pakai :
3x Dragunity Dux 
3x Dragunity Mystletainn (pemercepat lv 6)
3x Dragunity Phalanx (of course takut kena D.D. Crow)
3x Dragunity Aklys (buat Cards of Consonance)
3x Assault Beast (pemercepat Assault Mode Active)
2x Stardust/Assault Mode
3x Dragon Ravine
3x Cards of Consonance
1x Pot of Avarice
3x Assault Mode Active

Kartu yang sangat favorit orang zaman ini itu pasti berbau LIGHT atau DARK, sehingga saya pakai sidingnya Imprisoning Mirror. Veiler dan D.D. Crow adalah musuh utama kita, maka saya pasang Debunk. Book of Moon mau kumasukin tadi, tapi bingung mau ama apa tukernya. Saya pakai Transmigration Prophecy soalnya bisa kembalikan 2 KARTU ke Deck. Kartu ini benar-benar menguntungkan :D 


Untuk Extra saya wajibkan si Dragunity Vajrayana 3 ekor dan Stardust Dragon 3 ekor juga : v
Sisa terserah anda

Jadi setelah di fix kurang lebih seperti ini 


DRAGUNITY ASSAULT MODE

untuk siding anda bisa menukar dengan beberapa kartu yang lebih penting lainnya.



HASIL DUEL:


di 3rd turn langsung gebukin trolololol
PROBLEM???



Itu menurutku, bagaimana menurutmu?
Oke deh, sekian dari saya 
n(_ _)n maaf bila parah, saya juga newbie
Ventus

Info Dragunity Assault Mode Part 2
Informasi mengenai PIMPING DECK 

5 komentar: