Jumat, 09 Maret 2012

BERPESTA DENGAN SI KELINCI


saya mohon maaf kepada duelist - duelist yang tidak menyukai deck ini karena mungkin kurang menantang/ kompetitif



karena kemungkinan menang telat terjamin

saya juga minta maaf kepada anggota BL's d

hampir sebagian besar tahu deck nya

RESCUE RABBIT

kelinci penyelamat favorit duelist masa kini


decknya sungguh imba
sangking IMBAnya banyak duelist yang sebel, termasuk saya

tapi kalau tak ada tour guide yang merupakan majikan kartu ini, agak suram sih (biasanya untuk DINO RABBIT)

nah setelah saya pikir - pikir,
aku mendapatkan sebuah tips (ini aku dapat saat bermain menggunakan deck beastku)

yaitu,

kartu yang mungkin sudah terlupakan, 
atau 
bahkan anda tidak pernah melihatnya dari dulu

mengingat si rabbit harus ber-banish-banish ria di banished zone
colong aj si rabbit pakai ini

sekarang si rabbit udah bisa mandiri tanpa si majikan yang sering sibuk ama urusan memandu perjalanan 
(TOUR GUIDE FROM THE UNDERWORLD)

kurang puas....
pake aja

salah satu kartu yang dipake di deck beastku

ternyata support beast banyak yang bisa memperkuat dan mempercepat DINO RABBIT

wah gawat


salam duelist,
antsfkeju (keju^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar