Rabu, 28 Desember 2011

Clear Golemn Bind



Ada beberapa orang ingin minta contoh deck burn. Karena saya kurang begitu pinter main sama korek api, saya buat sama batu dan arena. Penasaran? Silakan lihat listnya....



Gambarnya tentu familiar, saya hanya sarankan untuk siding dan extra dibuat sendiri sesuai kebutuhan. Mungkin deck saya ini kurang sempurna, karena saya juga kurang doyan main api, doyannya main arena.

3 Lava Golemn
3 Blast Sphere
2 Des Koala
1 Marshmallon

3 Clear World
2 Terraforming
1 Level Limit - Area B
1 Scapegoat
3 Pot of Duality
3 Magic Planter

3 Gravity Bind
3 Zoma the Spirit
3 Fiendish Chain
3 Macro Cosmos
2 Judgment of Anubis
2 Magic Cylinder
1 Ceasefire
1 Solemn Judgment

Seperti tadi, extra dan siding menyesuaikan....
Sekian


Salam,
Ventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar