Selasa, 03 Januari 2012

Kesamaan Antar Series YGO

Yo... Vanitas is back on the grid...
Skarang ane bakal bahas kesamaan antara seri-seri YGO Mulai dari Yu-Gi-Oh! DM(Duel Monsters), GX (Generation neXt), 5D's (5 Dragon signer), dan ZEXAL



First things first...
Setelah lihat gambar di atas pasti tahu dong ke samaan pertama dalam series YGO?
Yup, Semua character utamanya pasti ada suku kata "Yu" dalam namanya.
  1. Yugi Moto, tokoh utama seri YGO paling awal, manusia yang memiliki Millennium Puzzle dan berpartner dengan Atem(Yami Yugi) sekaligus karakter yang memulai legenda YGO di dunia ini memiliki suku kata "Yu" di nama nya, terletak di bagian depan namanya.
  2. Judai YUki, tokoh utama YGO GX yang awalnya berpenampilan "alim" ini adalah karakter utama YGO seri ke-2. Seperti pendahulu nya si Yugi. Namanya juga terdapat suku kata "Yu" yang terletak di awal kata ke-2 nama nya yaitu YUki. Karakter yang berpartner Yubel(Season 2/3 klo g salah) ini memakai deck E-Hero yang sekarang jadi Favorit bbrp duelist.
  3. Yusei Fudo, next up adalah karakter yang menurut ane paling oke di seri YGO. Yup, si pemegang Stardust Dragon dan kawan-kawan ini tampil di YGO 5D's. Seperti para pendahulunya dia juga memiliki suku kata "Yu" dalam nama nya, yaitu di bagian depan kata pertama dalam namanya. Yusei Fudo.
  4. Yuma Tsukumo, belom banyak duelist yang kenal ma karakter yang satu ini. Karakter utama di dalam seri YGO ZEXAL yang mengenalkan kita pada jenis kartu baru yaitu XYZ ini memiliki suku kata "Yu" juga dalam nama nya. Walau belum terlalu terkenal dan terkesan membuat "kemunduran" dalam anime YGO namun saya yakin (Dikit...) bahwa seri ZEXAL ini bisa sukses seperti pendahulu nya.
Next thing coming up is the monsters.

Pasti pada kenal nih, sama momon-momon andalan masing-masing karakter. Yup, mulai dari Dark Magician, Elemental HERO (E-HERO) Neos, Stardust Dragon, dan yang terbaru Utopia. Pernahkah anda memperhatikan kesamaan antara 4 kartu ini? Kalo blom, sekarang pantengin 4 kartu berikut.

Milik Yugi
Milik Yuki (Jaden)
Milik Yusei
Milik Yuma

Paham sekarang? Persamaan nya adalah ke empat-empat nya memiliki jumlah ATK yang sama yaitu 2500 dan DEF 2000 kecuali Dark Magician.


Dan ada sedikit tambahan, semua karakter utama memiliki KURIBO series dan DARK MAGICIAN series tapi hanya YUSEI aj yang tidak memiliki
terlalu fokus ama naga sih....

wkawkawka!!

This is Vanitas, and I'm back with the updates (Fast, huh?)

Kita semua tahu kalo biasanya karakter utama pasti punya cewe (Temen cewe yang spesial) spesial dalam cerita nya... nah di YGO juga sama, dan ada juga persamaan antara cewe-cewe cantik di YGO series, namun juga tidak semua sama ada perbedaan nya. Check it out!!

Karakter cewe utama di YGO juga ada kesamaan antar series.
  1. Nama nya semua diawali dengan huruf "A" (EXCEPT si "kutilangdarat" (kurus tinggi langsing dada rata) dari ZEXAL karena nama nya Kotori Mizuki) kalo nggak percaya buka wikia deh. Téa Gardner bernama asli Anzu Mazaki (Tuh kan di awalin huruf "A"), terus si Alexis Rhodes aslinya bernama Asuka Tenjouin (Nah, si Lexi nama nya awalan nya juga "A" baik Japan maupun English nya), nah kalo si Akiza Izinski nama resmi nya adalah Aki Izayoi (Noh kan.. "A" lagi)
  2. Ke-2, Cewe-cewe ini memiliki "itu" ug beesar : 3 namun sayang tradisi ini nggak lanjut di YGO ZEXAL (Kecil bang.... =_=a )
  3. Dan... Masing-masing cewe pasti punya saingan untuk ngedapetin karakter utama. Baca dan liat animenya... Tapi masih belom pasti kalo si ZEXAL (Sapa sih yang doyan sama Yuma, udah kecil cerewet plus rewel kaya gitu? Cakepan juga gue...)

Salam,
Keju & Vanitas